Sahabat, hati kita di tautkan oleh Alloh utk mencintai alqur’an, para penghafalnya dan orang2 yg berhidmat utk kitab suci ini.

Saya bersama 16 angkatan santri tahfidz bersabar selama 8 thn utk bisa merasakan menghafal qur’an dimasjid. Ditempat yg bebas dari guyuran air saat hujan deras dan berlindung dari kencangnya angin malam.

Lalu ditahun kedelapan itu saya memberanikan diri mengajak sahabat fb sekalian utk sama2 menghadiahkan masjid bagi para pejuang qur’an Alhikmah yg militan.

Dan alhamdulillah di response dg baik. Anda semua mengirimi kami uang demi membantu mewujudkan masjid impian. Jgn mengira bahwa masjid yg kami dambakan itu sebuah masjid cantik nan mewah, bukan. Masjid yg kami dambakan hanya sebuah bangunan yg mampu melindungi santri dari hujan. Agar aktivitas menghafal mereka tdk terganggu.

Kerinduan terhadap masjid yg bisa digunakan sepanjang siang dan malam begitu besar. Maka Lihatlah, begitu tanda2 kehadiran masjid semakin jelas, mereka menyambutnya dg penuh antusias.

Sepanjang proses pengecoran hari itu hati saya terharu, menyaksikan wajah2 belia ini bekerja dg penuh suka cita.

Anda boleh ikut menyambut masjid alhikmah yg kelak akan digunakan full dari jam 1 dini hari sampai jam 9 malam ini dg menyediakan tempat wudhunya. Konon menurut para pengurus alhikmah, masjid ini membutuhkan tempat wudhu sepanjang 24 x 4 meter.

Jazakumulloh khoiron atas kasih sayang sahabat semua kpd para pejuang qur’an Alhikmah Bogor. Dan selamat berlomba lomba dlm kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *